15 Mei 2014

Udah lama ya, nggak ketemu? Apa kabar? Kamu yang sekarang kayak apa ya? Bisa jadi makin gemuk, mungkin aja. Kamu tau? aku sering mikirin kamu. Masih, kamu mikirin aku?

Kamu bukan sekedar singgah di kehidupan aku, tapi kamu memang benar-benar jadi bagian hidupku yang melengkapi kekuranganku. Aku nggak bakal ngelupain kamu.

Aku masih ingat banyak tentang kamu, tentang kita... Awalnya, ketemu dan nggak kenal secara spesial, cuma sekedar tau nama karena memang satu hari penuh ada di tempat yang sama. Terpisah sekian lama tanpa pernah ngomong apapun satu sama lain dan dipertemukan lagi di akun media sosial, facebook. Saling inbox, tukaran nomor hp.

Melanjutkan cerita lama cuma lewat hp, tapi anehnya kita bisa akrab banget. Walaupun awal kita pacaran cuma sekedar iseng, tapi kita bisa saling sayang, memulai hubungan spesial itu benar-benar dari angka nol.

Aku masih ingat, selama pacaran aku terlalu sering ngeduain kamu, tapi kamu selalu bisa maafin aku yang terlalu bodoh nyakiatin kamu. menurutku kamu hebat, bisa bertahan dalam cinta yang begitu menyakitkan. Nggak perduli seberapapun nakalnya aku dulu, kamu selalu ada untuk aku, kamu selalu perduli sama aku.

Kamu ingat, kedua kalinya kita ketemuan di tower, padang rumput hijau yang luas? Kamu masi malu-malu sama aku walaupun kamu itu pacar aku. Kalau diingat-ingat lagi, kamu itu lucu ya.

Walaupun sering bertengkar dan jarang ketemu, aku tetap sayang kamu, aku juga yakin kalau kamu sayang aku. Buktinya, kamu selalu berusaha bahagiain aku.

Hmmm... banyak hal yang kita lakuin sama-sama. semua macam