18 Mei 2014

JKT48 - Profil Ratu Vienny Fitrilya

"Aku si gadis artistik yang sedang berjuang meraih mimpi, namaku Vienny!" 
Ratu Vienny Fitrilya, salah satu oshi gua yang lahir pada 23 Februari 1996 ini akrab dipanggil Viny adalah penyanyi dari grup idola JKT48 yang berasal dariIndonesia. Viny merupakan anggota Generasi ke dua JKT48 yang akhirnya menjadi anggota resmi Tim KIII pada tanggal 25 Juni 2013 lalu.




Viny yang bergolongan darah A ini sudah memiliki banyak pengalaman dalam menampilkan tarian tradisional, seperti yang saya ketahui, Tari Saman dan Tari Jaipong. Selain entertainer, Viny juga memiliki keinginan untuk menjadi Desainer, dia juga cukup ahli menggambar dan menggunakan perangkat lunak desain grafis(ow, sama kayak gua ya). Ya, Viny merupakan satu dari lima anggota Generasi dua yang terpilih menjadi senbatsu dalam single kedua JKT48 "Yuuhi wo Miteiruka?" yang artinya "Apakah Kau Melihat Mentari Senja?" (nah, ini lagu JKT48 yang paling gua suka). Selain itu, Viny juga pernah menempati posisi center dalam lagu "Mirai no Kajitsu" atau dalam bahasa Indonesia "Buah Masa Depan" yang merupakan bagian dari single "RIVER" milik JKT48. Fans, termasuk gua mengenal Viny sebagai pemilik senyum yang khas.
Menurut informasi yang gua dapat setelah gua ngubek-ngubek informasi kesana-kesini, gua jadi tau kalau Viny suka dengar lagu-lagu dari Band asal Korea, CNBlue. Viny juga suka baca komik, dan salah satu komik kesukaannya yaitu Miiko, Yotsuba, Death Note, dan Conan, tapi komik yang paling berkesan bagi Viny itu Marmalade Boy. Member yang satu ini tidak suka cake, karena Viny memang dari dulu tidak doyan makan makanan yang manis-manis. Walau tidak suka dengan yang manis-manis, tapi di mata para fansnya, Viny tetap yang paling manis, apalagi jika ditambah dengan senyum khasnya. Jadi tidak heran jika member yang satu ini memiliki fans yang tidak sedikit (termasuk gua).

Postingannya cuma secuil, sebagai bonus, gua share fotonya viny, yak?