28 April 2014

Hari Yang Membosankan

Hari yang tak seperti biasanya.. biasanya dibangunin sama nengah, pagi ini jam sembilan dibangunin sama Alfin. Jelas aja, Nengah lagi kuliah, sedangkan aku sama Alfin nggak bisa kuliah karena harus ngeprint poster. Ya, ini hal yang menyebalkan,msebenarnya. Tapi apapun, harus dinikmati. Kita selesai ngeprint sekitar jam setengah dua belas siang. Langsung ke basecamp dan tiba-tiba bengong karena nggak ada kerjaan. Seharusnya sih ada, kita nyebar poster ke sekolah-sekolah SMA sederajat sekota Malang. Tapi karena sudah terlalu siang, jadi rencana di pending sampai besok, kita berangkat sekitar jam tujuh.

Selanjutnya karena bosan dan ngantuk, aku pulang ke kost dan lekas tidur, bangunnya jam setengah sembilan. Pas bantun langsung Alfin datang dan ngasih tau kalau kita berdua dikasih tugas lagi, bikin aplikasi flash untuk nayangin nama peserta yang nanti lagi tanding robot.

Setelah itu bosan dan pergi ke kontrakkan Suleman biar ada yang dikerjakan. Hosan banget tau. Itu aja sih, ceritaku hari ini. Cerita yang membosankan. Karena terlalu pendek, jadi aku share foto aja. Kebetulan tadi Suleman ada ngasih liat foto-foto kita yang udah lama. Waktu itu aku sama Suleman masih sama-sama gondrong. Aku aja terkejut liatnya.

Muhammad Eko Wahyu Maulana (suleman) & Alfin Ardhi Bakhry (Supri)


Aku & Suleman