26 April 2014

Cinta Dalam Explorer


Banyak hal yang pengen aku ungkapin ke kamu, tapi nggak banyak yang bisa ku katakan saat
kamu ada di dekatku. Aku pengen bilang kalau aku kangen kamu, tapi kamu selalu saja not responding.
Semua terasa kacau, perasaanku jadi error saat kamu nggak nanggapin aku. Semua itu
ngebuat aku pengen delete kamu, tapi selalu saja ada recycle bin yang membuat aku nggak
tahan untuk restore kamu kembali ke dalam folder hatiku dimana kamu biasanya aku save.
Kamu tambatan hatiku, tapi kamu nggak pernah mengerti dengan apa yang aku rasakan. Selama ini, 
hanya notepad tempatku bisa mengetik semua cuarahan hatiku kepadamu, tak ada tempat lain.
Apa kamu tahu aku selalu pengen ketemu kamu, atau setidaknya dengan winamp aku pengen 
mendengarkan suara nyanyian indahmu. Mungkin itu karena kita tak saling terhubung dengan
baik selama ini. Aku berusaha menggapai kamu tapi nggak pernah bisa tercapai. 
aku berharap aku memiliki mobile partner yang bisa mengkoneksikan perasaan kita dan 
saling terhubung dengan sebuah mozilla firefox.

Kamu itu virus yang ngebuat system di otakku jadi eror, tapi kamu juga softwere registery
yang selalu bisa memperbaiki suasana hatiku. Selayaknya sebuah Control panel Kamu selalu
berusah mengatur dan menata kehidupan ku menjadi lebih baik. Kamu selalu ada 
di dalam kehidupanku, bahkan kamu selalu hadir dalam tidurku. Aku selalu memimpikanmu, 
dan aku bisa melihatmu dengan media palyer classic yang sudah terinstal didalam tidurku.
Kehadiran yang selalu ada, kehadiran yang takkan tergantikan, kamu nggak bakalan bisa 
semudah itu hilang dari hatiku, karena sejak lama  aku menyimpanmu di dalam folder dengan baik
dengan aplikasi winrar. Aku nggak mungkin rela kehilangan kamu begitu saja, 
kamu itu slide-slide yang mengalun dengan indah dari sebuah file movie maker. 
Aku nggak perlu melakukan editing agar kamu terlihat cantik, karena tanpa photoshop pun 
kamu selalu terlihat memukau bagiku. Aku pengen kamu ada untuk melengkapi diriku, yang tercipta 
untuk mengisi explore ku, menjadi rangkaian rasa suka dan duka.
Tak perduli dengan apapun yang terjadi, kamu akan selalu menjadi wallpaper terindah di dekstop ku.